' .isMobile ? "width=device-width,initial-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> 18MB.NET: CARA MEMASANG TEMA BBM DI ANDROID

Saturday 20 June 2015

CARA MEMASANG TEMA BBM DI ANDROID

Cara Memasang Tema BBM di Android – Di sini kami akan memberikan tutorial tentang Bagaimana Cara Mengganti Tema BBM di Android. Blackberry Messenger yang terinstall di handphone android, selain bisa mengirim stiker dengan gratis, anda juga bisa mengganti tampilan BBM anda dengan tema yang menarik. Ada banyak sekali tema yang bisa anda unduh secara gratis. Ada Tema BBM Android Club Bla, Anime, Kartun, Hello Kitty, dan masih banyak lagi yang lainnnya.
Jika anda ingin mengganti tampilan layar di BBM anda dengan tema tertentu, terlebih dahulu anda harus mengetahui tutorial Cara Memasang Tema BBM di Android. Tidaklah sulit untuk mengganti tema di Android anda, cukup anda unduh aplikasinya melalui komputer atau Laptop, dan anda kirim file aplikasinya di handphone anda, lalu anda install langsung melalui HP Anda.
Biar anda tidak bingung dan berangan-angan tentang Bagaimana Cara Memasang Tema BBM di Android Tanpa di Root, berikut ini akan kami berikan turotialnya beserta gambar untuk memudahkan anda.

Cara Memasang Tema di BBM Android

1. DELETE aplikasi BBM anda yang asli/ yang sudah terinstall di handphone anda sekarang juga.
PENTING!! Pastikan anda sudah mem-backup kontak atau sudah tahu email dan password Blackberry ID BBM anda. Jika bingung. anda bisa melihat gambar di bawah ini.
download-aplikasi-tema-bbm-android-bola-manchester-united
Masuk ke menu “Setting/Pengaturan” kemudian pilih “Aplikasi” lalu akan muncul seperti tampilan di nomor 2. Pilih aplikasinya, dan tekan “Copot Pemasangan”
2. DOWNLOAD & INSTALL. Jika anda sudah mengunduh aplikasi tema BBM Android yang anda inginkan melalui komputer/laptop (jika belum anda bisa mengunduh Download Tema Manchester United untuk percobaan ),lalu silahkan anda copy ke memori micro SD Handphone anda dan kemudian cari aplikasi yang sudah anda unduh tadi dan klik aplikasinya lalu pasang. Silahkan cek pada gambar di bawah ini.
cara-memasang-tema-bbm-di-android
3. BUKA DAN LOGIN. Jika sudah terpasang, silahkan Login dengan email dan Password Blackberry anda. Tunggu beberapa detik, akan masuk dengan tampilan seperti di bawah ini. Kontak teman anda serta Group di BBM anda tidak akan terhapus. Mudah kan?
cara-mengganti-tema-bbm-di-android-tanpa-di-root
Bagaimana sobat, mudah sekali kan tutorial bagaimana Cara Memasang /menggati Tema BBM di Handphone Android anda? Tidak hanya dihandphone saja, cara ini bisa anda terapkan di tablet dan semua handpone merk apa saja, bisa Samsung, Sony, Mito,Advan, Oppo, LG, Asus,Xiaomi, dll.
Comments
0 Comments

Share

Like us on Facebook